Board Games – Memperkenalkan Game Baru ke Grup Game Anda

Anda telah melalui proses mengumpulkan beberapa teman dan Anda ingin memperkenalkan mereka ke permainan baru. Kabar baiknya adalah mereka tidak memandang Anda sebagai master game baru ini. Mereka benar-benar menginginkan panduan untuk membuat mereka melewati aturan dan mendapatkan keunggulan game – alasan mereka datang ke acara tersebut untuk memulai.

Akrab dengan Game Anda

Apa hal terburuk yang dapat Anda lakukan dengan game baru? Bacalah aturannya di depan grup permainan Anda. Beberapa dari game ini hadir dengan Panduan Aturan lebih dari 35 halaman. Tidak praktis untuk membacanya saat Anda pergi. Kemungkinan Anda tidak akan memiliki siapa pun di acara permainan Anda berikutnya jika ini adalah cara Anda menanganinya.

Bagian penting dari proses ini bukanlah penguasaan penuh. Itu mempertahankan kendali cukup lama bagi semua orang untuk memahami permainan itu sendiri. Apa yang diinginkan teman Anda dari situasi tersebut adalah memainkan permainan dengan seperangkat aturan yang benar.

Mereka ingin tahu Game Terbaru:

  • Bagaimana mereka menang?
  • Apa yang harus saya lakukan saat giliran saya?
  • Bagaimana cara saya berinteraksi dengan orang lain?

Ini adalah poin-poin yang perlu Anda bahas di awal, sehingga mereka mengerti ke mana semua penjelasan itu mengarah.

Jika Anda lupa aturan tertentu, tidak masalah untuk menambahkannya nanti. Tujuan Anda di sini adalah untuk melewati penjelasan dasar sehingga semua orang dapat menikmati permainan. Anda kehilangan kendali atas situasi dan perhatian teman Anda begitu Anda mencari seperangkat aturan di buku peraturan.

Siapkan Game Sebelum Anda Mulai

Ini adalah salah satu langkah terpenting yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan kesuksesan Anda dalam mengajarkan permainan kepada orang baru. Pembicara yang baik menggunakan alat peraga untuk meningkatkan presentasi mereka. Anda tentu tidak memerlukan PowerPoint untuk ini, tetapi memiliki game sebagai referensi adalah alat yang hebat.

Ini memungkinkan dua hal.

  1. Anda dapat menggunakan bit dan kartu permainan untuk menjelaskan poin.
  2. Orang-orang dapat langsung memainkan game tersebut setelah Anda selesai.

Perkenalkan Sasaran

Setiap pertandingan memiliki tujuan. Beberapa di antaranya adalah tujuan sederhana, seperti “Jika Anda memiliki poin terbanyak pada giliran 10, Anda menang”. Permainan lain memiliki lebih kompleks, dan benar-benar tidak masuk akal sampai Anda meninjau aturan permainannya. Pastikan Anda menjelaskan tujuan ini di awal dan pastikan Anda sering mengulanginya.

Apa pun tujuannya, orang ingin tahu apa yang perlu mereka capai. Inilah yang menyeret mereka melalui proses mendengarkan aturan. Dengan “akhir” dalam pikiran, mereka dapat melewati dan memahami “sarana”.

Jika Anda tidak melakukan ini, audiens Anda akan terus bertanya-tanya “bagaimana ini membantu saya menang?” Ini mengganggu pelajar dan Anda ingin menghilangkannya. Jika Anda tidak dapat menjelaskannya dengan baik di awal, beri mereka kata kunci atau sesuatu untuk dilekatkan, sehingga mereka memahaminya saat muncul. “Anda bahkan dapat mengatakan sesuatu seperti” poin kemenangan itu bagus, kesatria itu baik, kota dan jalanan bagus, atau menyimpan semua sumber daya Anda buruk “.

Tiga adalah Angka Ajaib

Orang-orang suka mempelajari berbagai hal dalam kelompok yang terdiri dari tiga orang. Ada ritme dan aliran ke hal-hal yang datang dalam tiga set. Banyak permainan memiliki pilihan untuk disajikan – lakukan dalam kelompok yang terdiri dari tiga orang jika memungkinkan. Misalnya, Anda dapat mengumpulkan sumber daya, menyerang tetangga, atau memilih kartu “peluang”.

Beberapa game membuatnya menjadi rumit – Anda mendapatkan tiga hal untuk dilakukan saat giliran Anda dan masing-masing item tersebut menawarkan beberapa opsi. Cara terbaik untuk menjelaskannya adalah “Saat giliran Anda, Anda akan melakukan X, Y, dan Z. Agar Anda mencapai X, Anda memiliki tiga pilihan. Mereka adalah 1, 2, atau 3. Mari kita bahas 1 dulu” .

Namun, jangan memaksakan konsep ini jika tidak ada. Itu hanya menyebabkan kebingungan. Anda bisa mencari pola dalam aturannya. Terkadang ada keputusan tim, keputusan defensif, atau tindakan ofensif yang dapat Anda lakukan. Anda dapat membagi deskripsi Anda ke dalam kategori ini jika Anda mau.

Cuci, Bilas, dan ULANGI!

Saat Anda menjelaskan permainan, akan bermanfaat bagi audiens Anda jika Anda mengulangi hal-hal tertentu, seperti cara memenangkan permainan. Selain itu, senang melakukan ini jika Anda akan melalui serangkaian pilihan. Bagaimana kamu melakukan ini?

Mari kembali ke contoh X, Y, dan Z dari sebelumnya. Anda berbicara tentang tindakan pertama yang perlu Anda lakukan saat giliran Anda, tindakan X. Anda perlu menjelaskan pilihan 1, 2, dan 3. Setelah selesai, Anda mengatakan sesuatu seperti “Oke, itu bagian pertama dari giliran Anda. Itu adalah X. Sekarang, mari kita lihat Y. ” Saat melakukan ini, ulangi aturan yang baru saja Anda tawarkan, daripada mengulanginya lagi dengan cara yang sama. Ini akan membantu beberapa kelompok Anda “memahaminya” jika mereka belum melakukannya.

Memperkenalkan Persyaratan Game

Banyak game yang memiliki kesamaan, tetapi namanya berbeda. Buat asosiasi ini untuk grup Anda dan kemudian perkenalkan mereka dengan istilah yang benar untuk permainan yang Anda coba ajarkan kepada mereka. Contoh bagus dari jenis barang ini adalah uang. Jika Anda bisa lolos tanpa menggunakan jargon permainan, itu akan membantu kelompok Anda memahami konsep dengan lebih baik. Misalnya, jika Anda memperkenalkan Settlers of Catan, tidak ada uang dalam permainan. Tapi, ada sumber daya. Anda dapat menyamakan ini dengan uang dan berbicara tentang bagaimana Anda membeli sesuatu dengan kombinasi uang, atau “sumber daya”. Ini memungkinkan Anda untuk menambahkan bakat Anda sendiri ke dalam instruksi dan membawa orang-orang ke dalam permainan lebih cepat.

Baca Juga: Disinfeksi Dari Rasa Takut Anda pada Kuman untuk Kebaikan

Bicara padaku

Mengajari gamer baru sebuah game harus menjadi percakapan, bukan kuliah yang membosankan. Orang ingin bersenang-senang, bukan melihat Anda memberikan presentasi yang mewah. Perhatikan untuk memastikan sesama pemain memahami apa yang Anda katakan dan jangan takut untuk kembali dan mengulangi sesuatu yang telah Anda sebutkan – bahkan jika Anda harus mengunjungi kembali sebuah konsep beberapa kali.

Jangan memilih orang yang kesulitan memahami aturan. Salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah mengaturnya agar terlihat lambat. Mereka tidak akan mau bertanya setelah itu. Mungkin juga mereka tidak kembali untuk sesi permainan lainnya.

Inilah Pengalaman Pribadi Untuk Anda

Saya mendapat permainan baru, Starcraft the Board Game, sekitar dua bulan lalu. Saya yakin istri saya akan tertarik untuk memeriksanya, jadi dia bisa mengalahkan saya. Game ini memiliki panduan aturan 45 halaman. Saya tidak mengikuti saran-saran ini untuk diri saya sendiri dan menyarankan agar kami membaca panduan ini dan mencoba untuk mengajar diri sendiri. Nah, empat jam kemudian, kami sampai pada titik di mana kami benar-benar mulai memahami apa yang dikatakan peraturan dan kami berusaha untuk bermain. Ini mungkin salah satu pengalaman bermain game terburuk untuknya. Sampai hari ini, dia menolak untuk benar-benar mencoba memainkan permainan itu.

Kami memiliki pengalaman yang lebih baik akhir pekan lalu dengan Shadows Over Camelot. Saya memperkenalkannya padanya dan ibunya. Saya menonton beberapa video tentang game tersebut dan sedikit lebih memahami cara bermain game tersebut. Ini berjalan cukup lancar. Kami mencoba permainan pada Jumat malam dengan aturan di tangan. Lalu, pada Sabtu malam, kami memainkan satu pertandingan dengan aturan, tapi sedikit lebih cepat. Kami cukup menikmatinya untuk mencobanya untuk ketiga kalinya – itu adalah tendangannya. Ini adalah pertandingan yang menegangkan dengan permainan tim yang hebat dan banyak pembicaraan di meja. Tapi, sangat sedikit penggunaan rule book. Yang ini sukses.

Ini Bisa Menjadi Pengalaman yang Menghargai

Memperkenalkan teman Anda ke permainan baru bisa menjadi pengalaman yang sangat berharga dan cara yang bagus untuk menempatkan permainan Anda di meja dan menjadi rotasi dengan grup permainan Anda.

Seperti keterampilan apa pun, latihan membuat menjadi sempurna. Selain itu, jangan lewatkan banyak alat pembelajaran yang tersedia secara online. Anda dapat menemukan panduan memulai cepat, alat bantu visual, dan saran lainnya di situs web.

Satu Saran Terakhir

Ada sebuah latihan di klub country western yang sebenarnya bisa berguna untuk Anda di grup game Anda. Sekitar satu jam sebelum klub mulai melompat, DJ membuka lantai dansa dan mengajari orang-orang cara melakukan banyak tarian baris yang akan mereka lihat sepanjang malam. Jelas, Anda tidak akan menari baris di pesta permainan Anda (bukan?) Tetapi pelajarannya solid. Umumkan game yang akan Anda mainkan sebelum acara. Jika seseorang baru mengenal game itu, izinkan mereka datang lebih awal untuk memperkenalkan game tersebut. Dengan begitu, Anda tidak perlu menghabiskan waktu bermain dengan pengenalan aturan. Selain itu, ini memungkinkan sesama gamer untuk mencoba memperkenalkan game di lingkungan yang tidak mengancam.

Setelah semua orang merasa nyaman dengan proses ini, Anda dapat merotasi siapa yang mengajar di setiap acara.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *