Film Kung Fu

Film kung fu memiliki sejarah yang panjang dan popularitasnya juga semakin meningkat saat ini. Meskipun Hong Kong masih memimpin dalam memproduksi genre ini, mereka dinikmati di seluruh dunia dan jutaan orang menontonnya setiap tahun.

Selama bertahun-tahun telah ada beberapa gaya berbeda yang digambarkan. Ada film kungfu yang serius dan versi komikal yang sangat ringan. Kedua jenis ini populer dan dilihat dari kesuksesan box office baru-baru ini, pembuat film akan terus menciptakan gaya film ini selama bertahun-tahun yang akan datang.

Ketika film seni bela diri asli dibuat, nonton chinese drama sub indo tidak ada efek CGI dan banyak waktu dan keterampilan yang digunakan untuk menonton film tersebut. Pembuat film Tiongkok adalah yang pertama melihat potensi yang diberikan CGI kepada mereka dan memungkinkan mereka membuat film yang lebih menakjubkan. Penggemar merasa bahwa ini menghilangkan elemen inti dari film. Banyak yang senang bahwa, selama beberapa tahun terakhir, teknik dan gaya asli kembali. Penggunaan kabel tersembunyi sedang digunakan dan hal itu jarang terjadi saat ini.

Beberapa film kung fu yang lebih baik adalah yang menceritakan sebuah cerita dan sering kali berlatar di kota China kuno. Ini menangkap penonton dari awal dan membawa mereka melalui film. Teknik dan gerakan seni bela diri yang menakjubkan merupakan hiburan yang luar biasa dan menyenangkan untuk ditonton. Mereka memiliki gaya yang tidak dapat ditangkap oleh genre film lain dan inilah yang membuat mereka sangat populer.

Film Seni Bela Diri terbaik? Itu bisa menjadi subjek banyak perdebatan, tetapi film seperti Hero, House of Flying Daggers dan Crouching Tiger Hidden Dragon hanya meningkatkan selera penonton untuk lebih banyak film seni bela diri. Banyak yang telah menjadi hit box office besar dan telah memenangkan beberapa penghargaan. Mereka juga meningkatkan popularitas legenda hebat seperti Jackie Chan. Semakin banyak orang menonton film ini dan menikmatinya. Anda akan menemukan bahwa begitu Anda mulai menonton film kung fu maka Anda akan sangat ingin sekuelnya keluar di bioskop.

Bahkan Disney berhasil menarik penonton yang lebih muda dengan film-film seperti Kung Fu Panda. Hal ini menimbulkan minat pada seni bela diri pada generasi muda. Siapa yang tahu jika sutradara film memproduksi film-film ini untuk mendorong lebih banyak orang melakukan olahraga atau murni untuk rating dan penghargaan? Mereka akan terus membuatnya dan membuatnya sangat baik untuk mendorong orang agar mau menontonnya. Keterampilan dan tingkat pembuatan filmnya luar biasa dan film-film ini akan terus menarik penontonnya. Apakah Anda seorang penggemar atau sekadar menghargai film yang luar biasa, produksi masa depan dari genre ini adalah hal untuk ditonton dan dinikmati.

Baca Juga: Olimpiade Musim Panas London 2012 – Renang Tersinkronisasi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *